Site icon BatamInfo.co.id

Yuk Cicip! Ada Es Durian Gondrong di Legenda Durian, Pecinta Durian Wajib Cobain

Es durian Gondrong fot:liz

Bataminfo.co.id, Batam – Bagi anda yang suka beburu kuliner manis nan legit, sajian es durian dengan berbagai varian ini sepertinya wajib untuk dicicipi.

Warung “Legenda Durian,” yang terletak di sebelah kanan gerbang Mega Legenda, tepat di samping Bakso PSG, kini menjadi kuliner manis yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman.

Apalagi bagi anda penggemar buah durian, sajian ini seperti angin segar untuk memanjakan lidah. Salah satu karyawan di Legenda Durian mengatakan meskipun baru dibuka kurang dari dua bulan, toko ini sudah berhasil menarik banyak pengunjung

“Kami baru saja buka sih, kurang dari dua bulan,” ungkap karyawan tersebut saat diwawancarai Bataminfo.co.id, Senin(07/10/24).

“Tapi Alhamdulillah, banyak yang datang, setiap hari selalu ada pelanggan yang baru,” sambungnya.

Sebagai informasi, warung Legenda Durian buka setiap hari dari pukul 15.00 hingga 22.30, dan baru saja melebarkan sayap dengan membuka cabang di Batu Aji.

Toko ini menyajikan delapan menu spesial yang semuanya menggunakan durian sebagai topping utama. Mereka juga menggunakan durian asli yang berkualitas, tak hanya itu Legenda Durian memberikan topping durian yang melimpah bagi kita para pecinta durian.

Mereka juga selalu menjaga kualitas durian yang digunakan dengan menyimpan di freezer untuk memastikan kesegaran dan rasa khas durian agar tetap terjaga.

“Kami, supaya tetap berkualitas rasa duriannya di simpan di freezer,” tambahnya.

Berikut adalah delapan menu yang dapat Anda nikmati di Legenda Durian;
Cendol Durian, Cendol Ketan Durian, Cendol Durian Spesial, Sop Durian Ori, Sop Ketan Durian, Sop Ketan Durian Spesial, Es Durian Gondrong, dan Es Durian.

Harga menu di Legenda Durian cukup terjangkau, berkisar antara Rp20.000 hingga Rp35.000, sehingga cocok bagi semua kalangan yang ingin menikmati sajian durian tanpa menguras kantong.

Dari beragam pilihan tersebut, Es Durian Gondrong menjadi menu andalan di Legenda Durian. Es ini menyuguhkan durian melimpah yang dipadukan dengan berbagai topping tambahan seperti alpukat, buah naga, nata de coco, mangga, dan bubur jagung. Kombinasi rasa manis dan segar membuat menu ini sangat populer di kalangan pelanggan.

Saat berkunjung, kita bisa melihat suasana yang bersih dan ramai. Banyak pembeli yang antusias datang ke kuliner durian yang baru daja buka ini. Legenda Durian tidak hanya menjadi tempat yang tepat untuk menikmati durian, tetapi juga tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.(Liz)

Exit mobile version