Site icon BatamInfo.co.id

Pedagang Pasar Cipta Puri Minta Kadishub Kota Batam Secepatnya Realisasikan Parkir Mandiri

Bataminfo.co.id,Batam -Ratusan pedagang di Pasar Cipta Puri Tiban mengeluhkan semakin sepinya pembeli. Hal ini disebabkan lantaran pembeli enggan untuk ke pasar dikarenakan tarif parkir yang mencekik leher pemilik kendaraan .

Untuk menarik pembeli datang kembali ke pasar Cipta Puri ini, sejak beberapa waktu lalu pedagang Pasar Cipta Puri telah mengajukan untuk membuat parkir mandiri ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam.

“Kami meminta kepada Kadishub Kota Batam, Salim untuk segera merealisasikan janji nya untuk menyetujui parkir mandiri di Pasar Cipta Puri ini, pada bulan September nanti. Pedagang saat ini sudah tidak tahan lagi dengan sepi nya pembeli di pasar ini,” ucap Andarizal salah satu perwakilan pedagang Pasar Cipta Puri.

Tambahnya,”kita juga mengharapkan paling lambat sampai 10 September ini parkir mandiri ini bisa terwujud di pasar Cipta Puri. Kalau sampai tanggal 10 September ini Parkir mandiri tidak direalisasikan oleh Dishub Kota Batam, kami akan mengadakan aksi ,”tutup Andarizal.

Exit mobile version