Site icon BatamInfo.co.id

Pria Diduga Lompat dari Jembatan 5 Barelang, Hilang Sejak Pagi

Dok ist BI

Bataminfo.co.id, Batam- Seorang pria diduga melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari Jembatan 5 Barelang pagi ini, Sabtu(13/07/24).

Berdasarkan informasi dari A(inisial) yang merupakan kakak pria tersebut, seharusnya Ia bekerja pada pukul 09.00, namun ia tidak terlihat.

Merasa khawatir, A memutuskan untuk mencari adiknya. Awalnya, A menduga adiknya pergi ke makam pamannya, namun dia tidak ditemukan di sana. Setelah itu, A menuju Jembatan Barelang, tempat dia menemukan mobil adiknya diparkir.

“Saya memutuskan untuk mencari adik saya. Dugaan pertama, dia pergi ke makam pamannya, tetapi saya tidak menemukannya di sana. Kemudian, saya menuju Jembatan Barelang dan menemukan mobilnya diparkir di sana,” ucap A.

Setelah memeriksa sekitar jembatan, A menemukan sandal yang biasa dipakai pria itu mengambang di sekitar pesisir. Berdasarkan temuan tersebut menguatkan dugaan bahwa adiknya lompat dari jembatan.

Tim penyelamat dan pihak berwenang segera dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar area tersebut. Hingga berita ini diturunkan tim penyelamat masih melakukan pencarian.

Exit mobile version