Site icon BatamInfo.co.id

Acara Pernikahan Tutup Akses Jalan ke Pasar Cipta Puri

Bataminfo.co.id,Batam – Tenda acara pernikahan yang digelar tepat di pintu masuk pasar cipta puri mengganggu penguna jalan yang akan berbelanja ke pasar cipta puri.

Tenda pernikahan tersebut tepat dipasang tidak jauh di pintu gerbang pintu keluar dan masuk ke perumahan tiban koperasi .

“Enggak tau pemasangan tenda itu ada izin nya atau enggak ,seandainya pun ada izin ,sangat disayangkan kenapa tenda acara pernikahan itu menutup akses jalan umum ke pasar cipta puri dari arah tiban koperasi , biar pun masih ada celah sedikit untuk lewat motor ,nanti pas acara pasti jalan di sini pasti macet, seharusnya cari tanah lapang atau sewa gedung lah untuk acara nikahan biar tidak menggangu masyarakat lain nya,tutup Amir, Sabtu,(06/07/2024)

berdasarkan Perkapolri Nomor 10 tahun 2012 pasal 16 ayat 2, yang dimaksud penggunaan jalan yang bersifat pribadi antara lain untuk pesta perkawinan, kematian, atau kegiatan lainnya. Meski demikian, jika ingin mengadakan pesta pernikahan yang sampai menutup jalan atau menggunakan ruas jalan, harus mendapatkan izin oleh pihak kepolisian.

Exit mobile version