Site icon BatamInfo.co.id

WNA Inggris Ditemukan Tewas Membusuk di Pemukiman Nagoya Park

Keterangan : Petugas Kepolisian mengevakuasi mayat WNA Asal Negara Inggris ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. (Istimewa).

Bataminfo.co.id, Batam- Ditemukan jasad berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk di sebuah perumahan yang terletak di Komplek Nagoya Park Blok Inter No. 09, Seraya, Batu Ampar, Kota Batam, pada hari Sabtu (16/03) siang. Diketahui mayat tersebut merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Negara Inggris berinisial ADM.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwi Hatmoko membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui merupakan WNA asal Negara Inggris sudah membusuk.

“Iya benar telah ditemukan jasad WNA asal negara inggris yang sudah tak bernyawa di sebuah perumahan,” ucapnya kepada bataminfo.co.id dalam keterangan tertulisnya, pada Senin (18/03) siang.

Ia menjelaskan, jasad laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART) yang biasa membersihkan rumah korban. Usai ditemukan tak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk, ART tersebut melaporkan peristiwa tersebut kepada perangkat RT/RW dan pihak Kepolisian Sektor Batu Ampar.

“Dugaan awal korban meninggal dunia akibat sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kompol Dwi Hatmoko.

Selanjutnya, terhadap jenazah korban dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polresta Barelang, dan jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut.

Exit mobile version