Site icon BatamInfo.co.id

Rebutan Penumpang, Taksi Online dan Taksi Plat Hitam Ricuh di Pelabuhan Batam Center

Keterangan : Kericuhan Antar Taksi online dan taksi plat hitam di Pelabuhan internasional Batam Center, Senin (26/02) siang (Dok. Bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.ida- Terjadi lagi keributan antara Taksi Online dan Taksi Plat Hitam yang tidak tergabung dalam taksi online ataupun taksi pangkalan pelabuhan. Kericuhan terjadi di halaman Pelabuhan Internasional Batam Center, Kota Batam, pada hari Senin (26/02) siang.

Pantauan awak media dilapangan, tampak ruas jalan sekitar Pelabuhan Internasional Batam Center macet akibat puluhan mobil taksi online memadati depan kawasan Pelabuhan.

Informasi yang diperoleh Bataminfo.co.id, Taksi Online tersebut ingin menjemput penumpangnya yang keluar dari Mega Mall. Namun, secara tiba-tiba taksi plat hitam yang terbiasa mangkal di luar kawasan pelabuhan Batam Center tersebut, membujuk penumpang untuk menggunakan taksi plat hitam dan membatalkan taksi online tersebut.

“Penumpang saya keluar dari Mega Mall, pada saat dia (penumpang) mau naik ke mobil saya, tiba-tiba ada taksi plat hitam memanggil penumpang saya untuk membatalkan orderan, dan diajak untuk naik taksi plat hitam itu, ga boleh lah pak kayak gitu,” ujar seorang taksi online kepada bataminfo.co.id.

Hingga saat ini, kedua belah pihak sedang melaksanakan mediasi yang di fasilitasi oleh Kepolisian Sektor Batam Kota guna mencari titik terang dari kericuhan tersebut.

Exit mobile version