Site icon BatamInfo.co.id

Anies Baswedan Kenakan Kaos Hitam Bertuliskan “BATAM” Saat Blusukan ke Pasar Tos 3000

Keterangan : Capres Nomor 01, Anies Baswedan mengenakan pakaian warna hitam bertuliskan "Batam 40 + Kota Maju Indonesia" , Jumat (19/01) (bataminfo.co.id).

Bataminfo.co.id, Batam- Calon Presiden Nomor 01, Anies Baswedan menyapa warga Batam dan para pedagang di Pasar Tos 3000, Jodoh, Lubuk Baja, Batam. Yang menarik perhatian, Anies tiba dengan gaya yang mencolok menggunakan baju warna hitam yang bertulis “Batam 40 + Kota Maju Indonesia” dan menggunakan mobil Alphard berplat hijau BP 1745 VH, pada hari Jumat (19/01).

Pantauan bataminfo.co.id dilapangan, kedatangan Anies menarik perhatian masyarakat Batam yang telah berkumpul di pasar tersebut. Anies dengan senyum bahagia menyapa para pendukung dan relawan dari atas mobil, memberikan suasana yang sangat meriah di pasar ini.

“Anis presiden ! Anis presiden ! Indonesia Merdeka,” teriak para pendukung Anies.

sementara itu Dina, Salah Seorang Warga Batam, tampak sangat bahagia dengan kedatangan Capres Nomor 01 di Kota Batam.

“Akhirnya saya bisa lihat Pak Anies langsung,” ujar Dina.

Setelah berinteraksi sejenak dengan pendukung di luar mobil, Anies Baswedan melanjutkan blusukan ke dalam pasar. Di sana, ia berkeliling, berdialog dengan para pedagang, dan dikerumuni oleh warga yang ingin berbicara langsung dengan calon presiden tersebut.

Exit mobile version