Site icon BatamInfo.co.id

Polisi Kembali Temukan Mayat Perempuan di Laut, Berikut Identitasnya

Keterangan : Pihak Kepolisian mengevakuasi mayat perempuan yang di temukan di laut Belakang Ruli Taman Yasmin, Nongsa, Batam, pada Kamis (07/12) (Istimewa).

Bataminfo.co.id – Kembali ditemukan mayat perempuan bernama Nurhalimah Siregar (39 tahun) di laut Belakang Ruli Taman Yasmin Kebun, Nongsa, Kota Batam, pada hari Kamis (07/12).

Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchy, melalui Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Ardiansyah, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat perempuan tersebut.

“Benar ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di dekat Laut Belakang Ruli Taman Yasmin, Nongsa,” ujarnya kepada bataminfo.co.id saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, karena mayat tersebut ditemukan di daerah perairan maka kasus tersebut ditangani oleh Sat Polairud guna pemeriksaan lebih lanjut.

“TKP nya di Nongsa. Namun, karena mayat di temukan di dekat Laut, kini sudah di tangani oleh Polairud,” jelasnya.

Saat ini jenazah akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian korban.
[7/12 12.46] Andri: Keterangan : Pihak Kepolisian mengevakuasi mayat perempuan yang di temukan di laut Belakang Ruli Taman Yasmin, Nongsa, Batam, pada Kamis (07/12) (Istimewa).

Exit mobile version