Site icon BatamInfo.co.id

Dispora Batam Raih Kemenangan di Kompetisi Voli HUT KODPRI

Bataminfo.co.id, Batam – Dinas Kepemudaan dan Olaraga (Dispora) Kota Batam meraih kemenangan mutlak 2-1 pada pertandingan volly ball, melawan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, dalam rangka HUT KODPRI ke 95.

Kemenangan gemilang Dispora atas Disbudpar menjadi sorotan utama dalam catatan pihaknya. Bagi Dispora, prestasi luar biasa itu mencerminkan dedikasi dan kerja keras Tim mereka.

Kadispora Kota Batam, Zulkarnaen menuturkan, dalam kemenangan epik antara Dispora dan Disbudpar, tergambar dengan jelas semangat kompetisi dan keunggulan yang diusung oleh Dispora. Sehingga, Diapora berhasil meraih kemenangan dengan strategi yang brilian dan kinerja yang memukau, menyisihkan rival mereka, Disbudpar, dalam saingan yang ketat.

Dalam sambutannya, Kadispora juga menekankan dedikasi dan kerja keras tim, merayakan prestasi yang mengukuhkan posisi Dispora sebagai pilar utama dalam dunia olahraga dan pemuda di wilayah tersebut.

“Saya tentu sangat bangga menyambut kemenangan gemilang Dispora melawan Disbudpar. Dengan kemenangan ini, harapan ke depannya dari Kadispora adalah memperkuat lagi program-program unggulan, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga, dan terus mendukung pengembangan bakat pemuda. Kemenangan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kesejahteraan dan prestasi di bidang olahraga dalam periode mendatang,” ungkapnya kepada Bataminfo.co.id, Kamis, (22/23).

Dengan kemenangan gemilang dalam pertandingan bola voli untuk merayakan HUT KORPRI, Kadispora juga berharap, semangat dan kerja sama tim yang baik itu terus dijaga agar tetap solid dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Harapan kedepannya, prestasi ini akan menjadi pendorong untuk lebih memperluas partisipasi dalam kegiatan olahraga dan memupuk nilai-nilai solidaritas di antara anggota KORPRI dan masyarakat sekitar,” tuturnya. (Non/BI)

Exit mobile version