Site icon BatamInfo.co.id

Kanit Binmas Polsek Sekupang serap aspirasi pada kegiatan Jumat Curhat

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek Sekupang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kantin DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (03/11/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman dan diikuti Kanit Provos Polsek Sekupang Bripka Irwan Taufiq, Bhabinkamtibmas Sungai Harapan, Bhabinkamtibmas Patam lestari Bripka Fajri dan Piket Batara Biru Polsek Sekupang.

Melalui kegiatan tersebut, Kanit Binmas mengajak masyarakat agar bersinergi bersama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mengawasi pergaulan anaknya.

Tidak hanya itu, Kanit Binmas juga memberitahukan bahwasanya selain pelaksanaan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Sekupang juga memberikan nomor kontak Polsek Sekupang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami melalui Wa Center 081374359494, agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah kita semakin baik,” Tutup Kanit Binmas.

Exit mobile version