Site icon BatamInfo.co.id

Di duga laka kerja Seorang Subkon Tewas Di Kawasan PT Bai Bintan

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Seorang pekerja Subkon di PT Bai di temukan tewas di area PT Bai area batu gerobak kampung Galang batang desa gunung kijang kabupaten Bintan,Minggu dini hari .

korban di ketahui bernama Frengki berusia 42 tahun, beralamat diKampung Kolong Enam RT 001 RW 022 Kelurahan Kijang Kota.

korban pertama kali di temukan sekitar pukul 01,50 wib ,oleh jonri seorang supir truk di PT Bai,saat saksi sedang berkerja shift malam

Saksi mengakui telah terbiasa bekerja dimalam hari dan menyatakan selalu bersama korban dalam jadwal shif malam. Namun saat itu saksi dan korban berada disektor kerja yang berbeda.

Sekira Pukul 02.00 WIB Saat saksi usai bekerja melakukan pembuangan stok tanah sisa perataan tanah, saksi dari kejauhan +- 200 Meter melihat samar-samar adanya seseorang yang tergeletak di jalanan lintasan truk.

“Kemudian Saksi mendekati, dan melihat korban dalam keadaan luka berat (Perut Terkoyak) dan bersimbah darah. Dan Melihat hal itu, Saksi kemudian berteriak ke rekan saksi lainnya, dan saksi lainnya atas nama Chandra alias Ceker selaku Supir Truk PT. BAI pun mendekat, dan terkejut melihat korban sudah bersimbah darah”tulisnya kembali

Lanjutnya sekitar Pukul 06.00 WIB setelah berkoordinasi melaporkan kejadian ini kepada Pimpinan PT. BAI, Pimpinan PT BAI melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

Selanjutnya pada Pukul 07.30 WIB, Tim forensik dari Polres Bintan tiba dan segera Melakukan olah TKP dengan hasil sementara,Korban meninggal dunia dalam keadaan luka berat (Perut Terkoyak),Tidak ditemukan luka penganiayaan berupa lebam dan lainnya,Dugaan sementara dikarenakan Laka Kerja.

“Pukul 08.40 WIB, Usai melakukan olah TKP, Pihak kepolisian membawa Jenazah korban ke RSUP Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan Visum” tulis nya kembali

Pukul 09.00 WIB, Kegiatan pengevakuasian jenazah selesai, dan selanjutnya penyidik melakukan pendalaman atas penyebab pasti meninggalnya korban dengan melakukan Penyelidikan dan melaksanakan pengumpulan keterangan terhadap saksi-saksi

Selanjutnya Bataminfo.co.id, langsung menghubungi Humas Polres bintan untuk memastikan kejadian tersebut, namun setelah satu jam di konfirmasi pada pukul 14.32 wib belum ada balasan konfirmasi dari pihak kepolisian (Budi)

Exit mobile version