Site icon BatamInfo.co.id

Agen Chip Domino “Setoran” Rp 2,5 Juta Setiap Bulan

Bataminfo.co.id ,Batam – Praktik perjudian online dengan menggunakan aplikasi High Domino masih berlangsung diseluruh wilayah di Batam. Praktik perjudiannya dengan memperjual belikan chip aplikasi tersebut.

Chip perjudian ini biasanya tersedia atau dijual sejumlah kios, dan mayoritas di konter pulsa. Penyedia chip ini biasa disebut agen.

Jeki, pemain judi High Domino mengaku setiap hari membeli chip. Untuk pembeliannya yakni 1 bilion (B) dengan harga Rp 65 ribu. Sedangkan membongkar atau menjual Rp 60 ribu.

“Untuk 1 B, agen yang menjual itu untung Rp 5 ribu. Kalau pemain (judi) biasanya beli ratusan B per orangnya,” ujar Jeki yang berdomisili di Batuaji ini.

Jeki mengaku chip High Domino tersebut hampir tersedia di seluruh konter besar di kawasan Batuaji. Bahkan, agen chip ini sudah tersebar di seluruh wilayah.

“Dimana-mana ada yang jual (chip) sekarang. Kalau kita langganan, bisa pesan chat (WhatsApp) saja, bayar transfer,” katanya.

Pantauan disalah satu konter pulsa kawasan Bengkong Sadai, transaksi chip High Domino dilakukan secara terang-terangan. Pemilik konter juga terlihat memprioritaskan pembeli chip dibandingkan pembeli pulsa.

“Beli pulsa apa chip? Kalau pulsa bentar ya,” ujar pemilik konter berisnial N yang juga keturunan Thionghoa tersebut.

Disinggung adanya transaksi perjudian di konter tersebut, pemiliknya mengaku sudah kebal hukum. “Gak apa-apa. Sudah aman,” katanya sambil tersenyum.

Informasi yang didapatkan, pemilik konter atau agen chip High Domino ini sudah bebas bertransaksi.

“Kami ada perkumpulannya. Dalam perkumpulan ini ada 200 agen. Semua rata membayar (Rp 2,5 juta),” sambung N.

Ia mengaku uang yang dikumpulkan pengusaha tersebut sebagai penjamin keamanan para agen dan bisnis ilegal yang dijalankan.

“Kalau mau aman gabung dalam perkumpulan ini. Jadi usaha kita tidak diganggu lagi,” tutupnya.

Exit mobile version