Site icon BatamInfo.co.id

Berburu Takjil, Kemacetan di Perempatan Tanjung Buntung – Bengkong Laut di Hari Pertama Puasa

Ket Foto: Warga berburu takjil akibatkan lalu lintas di Perempetan Tanjung Buntung - Bengkong Laut dan sebaliknya alami macet | Kamis, (23/23) | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kemacetan terjadi di jalur lalu lintas tepatnya di Perempatan Tanjung Buntung – Bengkong Laut di hari pertama puasa. Kamis, (23/03/2023).

Tak jauh berbeda dengan momen puasa di tahun-tahun sebelumnya. Puasa kali ini juga tampak memperlihatkan warga yang antusias berburuh takjil hingga akhirnya malah menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Dari pantauan di Lokasi, Perempatan tersebut mengalami macet dan sulit dilintasi karena ramainya pengendara dari Arah Bengkong Laut – Tanjung Buntung dan Kampung Tua Tanjung Buntung – Bengkong Laut bahkan arah ke Polsek Bengkong.

“Sabar..sabarlah. Jangan berdesak, macet nih,” tutur salah seorang pengendara.

Seorang pembeli yang tengah berburuh takjil mengatakan, momen tersebut memang serung terjadi di setiap bulan puasa. Kendati begitu, menurutnya, Pengendara yang melewati jalur tersebut atau bahkan jalur lain yang rentan kemacetan harus tetap sabar saat berkendara.

“Yang kayak gini kan memang selalu setiap tahun kan orang berburuh takjil. Jadi yah mau gimana lagi, pengendaralah yang harus sabar,” katanya. (Non/BI)

Exit mobile version