Site icon BatamInfo.co.id

Cepat Dan Humanis, Polsek Belakang Padang Beri Pelayanan Prima Pembuatan SKCK

Fot dok

Bataminfo.co.id, – Anggota Polsek Belakang Padang melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan humanis terhadap masyarakat yang membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di mapolsek Belakang Padang. Rabu,(01/2/2023).

Personel Polsek Belakang Padang melayani penerimaan pembuatan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah mengurus surat – surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, Khususnya bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Belakang Padang baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

Kegiatan pelayanan skck yang cepat dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan buat melamar pekerjaan di harapkan dapat membantu dan memudahkan warga.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik., MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing,SH pelayanan skck ini selalu kami berikan yang terbaik , cepat dengan cara humanis dan kemudahan bagi pemohon skck sehingga masyarakat lebih terbantukan lagi.

”Penertiban SKCK merupakan pelayanan polri terhadap warga masyarakat, di harapkan kepada personel dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Belakang Padang dengan berpedoman Senyum, Salam, Sapa. Sehingga warga masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan dari POLRI,” ujarnya.

Exit mobile version