Site icon BatamInfo.co.id

Breaking News! Diduga Jalan Licin, Seorang Pemuda Tewas Kecelakaan di Tempat

Fot tangkapan layar video fot: non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Breaking News! Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya dari arah Muka Kuning ke arah Kepri Mall, menuju Batam Center, sekira pukul 17.00 WIB. Jumat, (09/12/2022).

Beredar video di Media sosial, tampak seorang Pemuda yang tergeletak di Jalan Raya dengan kondisi berlumuran darah. Korban ditutupi dengan daun pisang dan dikerumuni banyak pengendara yang melintas di jalan tersebut. Terlihat di lokasi, petugas kepolisian yang sedang mengamankan lalu lintas demi tak terjadi kemacetan. 

Meski belum diketahui pasti, namun berdasarkan informasi sementara yang diperoleh Bataminfo.co.id, korban yang tergeletak tak bernyawa itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dia bernama lengkap Odi Isya Winanda (25) asal Banyumas dan berdomisili di Bida Ayu Blok B6 No 5, RT 01/RW 13, kota Batam, Provinsi Kepualauan Riau (Kepri). 

Diduga, peristiwa nahas yang dialami oleh Pemuda tersebut terjadi akibat jalan raya yang licin karena seharian diguyur hujan. 

Sementara itu, salah satu Warga yang enggan menyebut namanya mengatakan, saat ini Jenazah pemuda itu telah dibawa ke RSBP Sekupang dilakukan tindakan medis. 

“Belum ada keluarganya. Saat ini jenazah ada diruang jenazah RSBP sekupang,” katanya. (Non/BI)

Exit mobile version