Site icon BatamInfo.co.id

Jurnalis Bataminfo Ukir Prestasi, Juarai Lomba Vlog HUT Museum Batam RAH

Jurnalis muda dari Media Bataminfo.co.id, Wasty Naitboho

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah prestasi diukir oleh Jurnalis muda dari Media Bataminfo.co.id, Wasty Naitboho berhasil meraih juara 3 pada lomba vlog yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kota Batam, memperingati Hari Jadi Museum Batam Raja Ali Haji (RAH) yang ke – 2 Tahun. 

Wasty menyebutkan, dirinya bangga bisa berkesempatan untuk ikut dalam lomba vlog tersebut dan terpilih menjadi peringkat 3 dalam perlombaan tersebut. Ia menyebut, kemenangan ini merupakan hasil kerjasama dia dan rekan se-timnya. Dia berharap, dapat berkesempatan untuk mengikuti event berikutnya dengan menampilkan yang lebih baik lagi. 

“Saya tentu bersyukur kepada Tuhan dan bangga bisa berkesempatan untuk mengkuti lomba vlog ini dan mendapatkan peringkat ke 3. Tentu ini adalah kerjasama tim yang luar biasa. Untuk itu, di kesempatan ini, saya mau mengucapkan terimakasih kepada Tim; Bang Ricky dan Bang Saugi atas kerjasama yang baik. Semoga bisa ikut lagi Tahun berikut. Mungkin ada poin yang jadi kelebihan dalam penilaian para juri, biarlah itu jadi syukur kita. Dan bila ada yang kurang, mari kita evaluasikan dan terus belajar,” ucap Wasty yang akrab disapa Nona. 

Sementara itu, Saugi Sahab selaku Pimpinan Perusahan PT Bataminfo Media Utama dan atau Produser juga menuturkan hal senada. Dirinya menyebut, bangga terhadap salah satu Wartawati dan kameramennya yang telah berhasil meraih juara dalam perlombaan ini. 

“Kami bangga, salah satu wartawati Bataminfo menang lomba vlog hari jadi Meseum Batam Raja Ali Haji yang ke – 2.  Saya selaku Produser tentu sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Riki sebagai kameraman dan Wasty Naitboho sebagai Host/Vlogger yang telah berhasil meraih prestasi ini. Sukses dan semangat, semoga bisa berkesempatan untuk ikut lagi di next event,” tutur Saugi.

Untuk diketahui, ada sejumlah kategori perlombaan yang digelar, diantaranya; Lomba Vlog, lomba cipta puisi, lomba interpretasi gurindam 12 dan lomba fotografi. Lomba-lomba tersebut telah dimulai sejak tanggal 05 Oktober 2022 lalu dengan memperebut total hadiah hingga 36 juta rupiah. 

Tak hanya itu, Panitia peringatan HUT Museum Batam RAH juga menggelar kegiatan bazar, kuliner, hiburan serta permainan tradisional yang telah dimulai sejak tanggal 10 sampai 16 Oktober 2022. Perlombaan ini dibuka untuk masyarakat umum yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). (Red)

Exit mobile version