Site icon BatamInfo.co.id

Sah! Delfian Hertinus Nahkodai Himmas Babel Periode 2022-2027

Ket foto: Delfian Hertinus Nahkodai Himmas Babel Periode 2022-2027( Delfian 2 dari kanan) fot: BI

Bataminfo.co.id, Batam – Delfian Hertinus pengusaha sukses di kota Batam yang berasal dari Bangka Belitung(Babel) menang dalam pemilihan sebagai Ketua Umum (Ketum) himpunan masyarakat Babel periode 2022-2027, Minggu(25/09/2022)di sekretariat himmas Babel yang terletak di komplek ruko Cemara asri blok BB 10 no 09 .

Dalam pemilihan tersebut, terdapat dua orang calon Ketum, yang mana calon pertama yaitu Delfian Hertinus ,sedangkan calon nomor 2 yakni Sudarsyah.

Diikuti ratusan masyarakat Babel, total pemilihan dari masyarakat bangka Belitung yang ada di kota Batam berjumlah 246 suara ,dari Dpc pengurus kedua paguyuban Bangka Belitung . Delfian hertinus mengantongi suara 157 sedangkan calon nomor 2 sudarsyah mengantongi 88 suara dan 1 suara tidak sah .

Tidak hanya pemilihan ketua umum himmas Babel, panitia juga memberikan hadiah door prize emas ,hp , sepeda ,televisi ,bagi pemilih yang memberikan hak suara dalam pemilihan Ketum himmas Babel ini.

Pemilihan Ketum kali ini berlangsung dengan antusias, meski sejak pagi diguyur hujan, kumpulan masyarakat Babel tetap semangat mengikuti rangkaian acara hingga hasil pemilihan keluar.

(red)

Exit mobile version