Site icon BatamInfo.co.id

Haumeni FC Raih Juara 1 Pada Turnamen Futsal Satgas NTT Peduli CUP II Setelah Lewati Perjuangan Panjang

Ket Foto: Haumeni FC berhasil raih juara 1 dalam pertandingan futsal Satgas NTT Peduli Kepri CUP II 2022 | Minggu, (18/22) | dok.J/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Empat Tim terbaik lolos ke babak final dan berhasil menduduki peringkat 1, 2, 3 dan 4 pada Turnamen Futsal Satgas NTT Peduli Kepri CUP II 2022 yang berlangsung di Lapangan Sport Hill Batam Center, Kecamatan Batam Kota,, Kota Batam, Provinsi Kepri. 

Sebagaimana diketahui, Tim yang unggul hingga berhasil meraih gelar Campion (juara 1) dalam turnamen ini adalah Haumeni FC setelah berjuang melawan Tim Y FC yang menduduki peringkat ke 2 dengan skor 1(4) : 1(2). Sementara peringkat 3 berhasil diraih oleh Tim The FiFa FC. Selanjutnya, Tim OCU A berada pada peringkat 4. 

Para Pemenang tersebut diberi penghargaan berupa Piala, uang tunai serta medali oleh Panitia Turnamen Satgas NTT Peduli Kepri CUP II 2022. Hadiah tersebut diberikan langsung oleh sejumlah Pengurus Satgas NTT Peduli Kepri serta perwakilan Dispora kota Batam yang turut hadir dalam malam final sekaligus penutupan Turnamemmn Futsal tersebut. Minggu, (18/9/2022) kemarin. 

Ketua Panitia Turnamen Futsal Satgas NTT Peduli Kepri CUP II 2022 sekaligus Koordinator Bidang Olaraga, Gedion Tenis mengungkapkan bahwa suksesnya turnamen tersebut merupakan hasil kerja sama tim panitia yang baik. Dia berharap, semangat itu tetap membara untuk mempersiapkan event berikutnya. Dia juga berpesan kepada semua tim yang keluar sebagai pemenang agar terus berlatih agar dapat mengikuti kegiatan turnamen berikut dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. 

“Kita patut bersyukur karena event ini bisa berjalan dengan sangat baik. Pertama, saya ucapkan selamat kepada semua tim yang telah berhasil meraih juara dalam turnamen ini, tetap semangat dan terus berlatih untuk memberikan yang terbaik di event berikut. Dan tentu ini juga merupakan hasil kerja sama yang baik dari semua Panitia dan seluruh Pengurus Satgas NTT Peduli, Terimakasih banyak Bapak, Ibu dan saudara semua. Saya harap, kita bisa tetap jaga semangat dan solidaritas ini untuk kegiatan berikut. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor atau donatur kami yang telah berbesar hati untuk berkontribusi dalam kegiatan ini,” tutur Dion. 

Selanjutnya, Eman Djonae selaku Ketua DPC Satgas NTT Peduli Kepri juga menuturkan hal senada. Dia berharap, semangat yang sama terus dipertahankan untuk kegiatan Satgas berikutnya. Dia juga berharap, kekeluargaan, kerjasama serta solidaritas ini tetap terjalin. 

“Syukur dan suatu kebanggaan saya terhadap Panitia dan semua Pengurus yang telah bersusah payah memulai dan menyelesaikan pertandingan ini, luar biasa. Dan terimakasih juga kepada para sponsor yang telah mensponsori kegiatan ini. Saya berharap, kerja sama yang baik ini tetap terjaga, kesolidan ini tetap kita jaga bersama demi menjalankan kegiatan-kegiatan kita yang lain,” ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Satgas NTT Peduli Kepri, Musa Mau mengespresikan keharuannya usai turnamen tersebut. Tak hanya memberikan selamat dan apresiasi kepada para Pemenang, melainkan apresiasi juga diungkapkan kepada seluruh Panitia Turnamen Futsal 2022 yang menurutnya telah berhasil menyelesaikan tanggungjawab dengan baik. Dia meminta kepada seluruh Pengurus dan Panitia untuk tetap menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik. Selain itu, Musa juga sempat memberikan motivasi khusus kepada Pemuda-pemudi Satgas NTT Peduli untuk melanjutkan event yang sama di Tahun berikut. Kata dia, pihaknya masih terus memberikan dukungan penuh. 

“Saya sangat bersyukur dan bangga kepada Panitia Turnamen yang sudah bekerja dengan penuh semangat dan maksimal. Dan tentu tak terkepas dari dukungan orang-orang tua atau Pengurus Satgas NTT Peduli. Saya sangat apresiasi kerja keras dan komitmen kalian semua. Bahkan sempat ada di titik yang sangat sulit, namun karena kerjasama dan koordinasi yang baikelahirkan sebuah keputusan bijak sehingga kita semua bisa melihat keberhasilan ini. Semangat ini terus dilanjutkan di event pada tahun berikut, kami siap mendukung. Terimakasih juga kepada semua Sponsor ataupun donatur yang telah berkontribusi. Saya percaya kerja sama dan kekompakan ini akan terus terjalin dengan baik,” ucap Musa. (Non/BI)

Exit mobile version