Site icon BatamInfo.co.id

Seorang Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Pangkalan Ojek Samping Bank BCA Jodoh Batam

Ket Foto: Jasad Pria Malang di Pangkalan Ojek, Samping Bank BCA Jodoh Batam | Kamis, (25/22) | Dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang Pria tua ditemukan tak bernyawa lagi di Pangkalan Ojek, persis di samping Bank BCA Jodoh, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis, (25/8/2022).

Berdasarkan informasi yang diperolah dari seorang pengendara di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria tua ini sebelumnya tengah makan. Jasad pria malang itu juga diketahui dalam kondisi sakit-sakitan dan diduga tak memiliki keluarga di Batam. Dia bahkan sering berpindah tempat untuk beristirahat. 

“Tadi dari cerita orang sekitar lokasinya itu katanya bapak tua ini tadinya lagi makan. Kata orang sekitar, dia sering berpindah-pindah tempat untuk duduk ataupun tidur. Dia juga katanya lagi sakit-sakitan dan kayaknya tak punya keluarga disini,” ungkap Maxi. 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id. 

Salahuddin mengatakan, pihaknya langsung memasang garis polisi setelah mengetahui adanya jasad pria tua tersebut yang tergeletak di Bangku kayu, tepat di Pangkalan Ojek Jodoh. Dia menyebutkan, berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan pihaknya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap pria tersebut. 

“Memang ada orang meninggal disana. Nggak ada tanda-tanda kekerasan. Anggota sama Tim inafis udah kesana. Tim ke TKP tadi sekitar jam 10.00 WIB,” jelasnya. 

Dia menyebutkan, pria malang tersebut berumur diatas 40 Tahun. Jelas dia, pihaknya mendapatkan informasi dari warga setempat yang menyebutkan bahwa sebelumnya, pria tersebut masih sempat berkumpul dan makan di Pangkalan ojek tersebut bersama warga sekitar. 

“Tadi kami dapat informasi, dia lagi makan disana. Lagi ngumpul sama Pak RT disana. Umurnya lebih kurang 40 an. Karena identitas lengkapnya belum kita dapat. Sekarang udah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. (Non)

Exit mobile version