Site icon BatamInfo.co.id

Breaking News, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Kaku Tak Bernyawa di Baloi Kolam

Jasad Nikolaus Nana (59), terbujur kaku di dalam rumahnya saat ditemukan warga, Minggu (02/01/2021) sore. Foto: Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Baloi Kolam RT 08, RW 16, Kelurahan Sei Panas, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya yang terbujur kaku di dalam rumahnya, Minggu (02/01/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Irenius Rana selaku RT setempat, Pria tersebut bernama Nikolaus Nana (59) asal Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur. Dirinya mengatakan, baru mendapatkan laporan dari warga pukul 17.00 WIB.

“Namanya Nikolaus Nana, umurnya sekitar 59. Beliau nih memang dari dulu tinggal disini tidak punya keluarga. Tidak punya istri juga. Dia asal Flores Bajawa dek. Saya dapat laporan dari warga kalo ada bau busuk. Warga curiga jadi kami langsung cek ke sekitar sini. Nah, karena di rumah ini terlihat sepi, dan memang almarhum ini sudah tak nampak beberapa hari. Akhirnya saya dobrak dan cek ke dalam, ternyata udah seperti itu posisinya. Saya langsung telpon Lurah dan Polisi,” jelas Irenius kepada Bataminfo.co.id.

Sementara, Angelin salah seorang tetangga korban menerangkan hal senada. Ia mengaku kaget saat mengetahui jasad korban yang sudah kaku dan membiru.

“Awalnya kami rasa bau bangkai begitu kak. Akhirnya warga disini langsung cari sumber bau dan bilang ke Pak RT biar cek ke rumahnya itu. Karena kan orangnya udah tak nampak dari malam Tahun baru. Ternyata pas dilihat, posisinya tergelatak gitu aja, terus udah bengkak dan biru semua badannya itu,” terang Angelin kepada Bataminfo.co.id.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti meninggalkannya pria paruh baya tersebut. Namun, terlihat, Polisi sudah berada ditempat melakukan identifikasi atas Jasad almarhum. Dari informasi yang diperoleh di lokasi, jasad korban akan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (Non)

Exit mobile version