Site icon BatamInfo.co.id

Artaty Nakhodai KBPPP Kota Batam

Penyerahan Petaka Organisasi KBPP Kota Batam kepada Artaty, selaku ketua KBPP Kota Batam, Kamis (4/11/2021). Foto: Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Artaty, terpilih sebagai Ketua Organisasi Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Kota Batam, dalam musyawarah resor luar biasa yang diselenggarakan di Aula Polresta Barelang, Kamis (4/11/2021).

Musyawarah Resort Luar Biasa tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur Yudi, Wakapolres, dan AKBP Junoto, Kasat Bimas Polresta Barelang, AKP Manggiring Hutagaol serta seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi ini.

Artaty yang telah terpilih menjadi Ketua Resor KBPP Polri kota Batam melalui musyawarah yang ketiga ini
mengapresiasi sinergitas yang terjalin diantara KBPP dan Polri. Pada kesempatan ini, Artaty juga mengungkapkan visi dan misinya selaku Ketua.

“Visi dan misi saya adalah bagaimana membangun KBPP Polri ini bermartabat kedepannya. Kita akan menerapkan kebhineka tunggal ika sehingga dalam menjalankan misi kedepan, KBPP harus berdasarkan prinsip lima pilar pancasila agar membawa kemajuan yang lebih signifikan,” tuturnya.

Dirinya berharap, seluruh anggota KBPP Polri kota Batam dapat menjalin kerjasama, saling menghormati serta patuh terhadap peraturan organisasi.

“Saya berharap seluruh anggota KBPP Polri kota Batam dapat menjalin kerjasama dan menghormati, mengikuti peraturan organisasi sesuai AD/ART yang sudah disepakati dalam Musyawarah Nasional, sehingga KBPP Polri yang ber bhinneka ika demi mencapai tujuan yang baik,” harapnya.

 

“Organisasi KBPP ini adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu Polri. Yang mana, KBPP bersama Polri memberikan himbauan-himbauan tentang kriminal maupun hal-hal yang positif lainnya, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan adanya KBPP yang membantu. Harapan kami kedepan adalah, KBPP dan Polri bisa terus bersinergi dalam melaksanakan setiap visi dan misinya. Dan kami sebagai pembina akan mengawasi agar roda organisasi itu bisa berjalan sempurna dan positif,” ucapnya.

Kasat Bimas Polresta Barelang, AKP Manggiring Hutagaol saat diwawancarai awak media mengatakan KBPP ini merupakan sebuah organisasi yang dibentuk dengan tujuan untuk membantu Polri. Pihaknya berharap, KBPP tetap bersinergi dengan Polri dalam merealisasikan visi dan misi untuk masyarakat kota Batam.

“Organisasi KBPP ini adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu Polri. Yang mana, KBPP bersama Polri memberikan imbauan tentang kriminal maupun hal-hal yang positif lainnya, sehingga masyarakat dapat terbantu dengan adanya KBPP yang membantu. Harapan kami ke depan adalah, KBPP dan Polri bisa terus bersinergi dalam melaksanakan setiap visi dan misinya. Dan kami sebagai pembina akan mengawasi agar roda organisasi itu bisa berjalan sempurna dan positif,” ucap Kasat Binmas Polresta Barelang ini. (Non)

Exit mobile version