Site icon BatamInfo.co.id

Bantuan PPKM Darurat, Polda Kepri Salurkan Beras untuk Masyarakat di Batam

Rombongan kendaraan TNI-Polri yang menyalurkan bantuan PPKM Darurat dilepas langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di Mapolda Kepri, foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Polda Kepri kembali menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat terdampak PPKM darurat. Kali ini bantuan berupa 500 karung beras itu dibagikan untuk masyarakat di Kota Batam, Senin (19/7/2021) pagi.

Rombongan kendaraan TNI-Polri yang menyalurkan bantuan PPKM Darurat dilepas langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman di Mapolda Kepri.

“Polri dan TNI hari ini melepas bantuan sosial PPKM Darurat berupa 2,5 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Harry.

Lanjutnya, total keseluruhannya ada sekitar 10 ton yang akan dibagikan secara bertahap dan ini yang kedua kalinya.

“Tadi Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal, dan Kabinda Kepri serahkan langsung bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat,” bebernya.

Adapun sasarannya yaitu kepada ibu rumah tangga, buruh bangunan, warung-warung, ojek online dan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan sosial ini kita serahkan door to door, agar sasarannya tepat. Jadi yang menerima betul-betul yang membutuhkan,” pungkasnya. (yog)

Exit mobile version