Site icon BatamInfo.co.id

Syafril Yusran Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa Dikamar Kosnya di Seraya

Garis polisi terpasang di depan pintu kamar almarhum Syafril Yusran yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang pria bernama Syafril Yusran (38), ditemukan  tewas dalam kamar kos nya di belakang K2, Seraya, Batu Ampar, Jumat (9/7/2021) siang.

Informasi yang dihimpun, saat di temukan korban tewas dengan kondisi mulut berbusa. Sebelum tewas, korban juga sempat berteriak meminta pertolongan kepada tetangga atau warga ditempat kos nya itu.

“Dia ngomong tolong-tolong dengan keadaan sesak nafas,” ujar salah seorang warga Refita Gaja.

Refita menuturkan, saat berteriak minta tolong. Kamar korban dalam keadaan terkunci, sehingga menyulitkan tetangganya untuk memberikan pertolongan.

“Waktu minta tolong kamar nya terkunci, jadi kami juga susah mau tolong, terus salah satu dari kami mencoba mencongkel pintu kamarnya dan akhirnya terbuka,” ucap Refita.

Sementara itu, warga lainnya yang tinggal bersebelahan kamar dengan korban, Karina mengatakan, saat pintu berhasil dibuka. Korban ditemukan sudah terbujur kaku dengan mulut mengeluarkan bisa.

“Saat pintu berhasil di dobrak mulutnya sudah berbusa, badan merah, dan celananya dalam keadaan basah (kencing dicelana),” terang Karina.

Pemilik kos, sambung Karina, langsung menghubungi pihak Kepolisian dan pihak rumah sakit untuk di evakuasi.

“Tadi pemilik kos langsung menghubungi pihak rumah sakit dan polisi terdekat, dan sekitar satu jam mereka datang,” ucapnya.

Saat ini jenazah Syafril Yusran sudah dievakuasi tim medis ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk di otopsi.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. (bora)

Exit mobile version