Site icon BatamInfo.co.id

DPD PAN Kota Batam Terima SK Kepengurusan dari DPP

SK kepengurusan DPD PAN Kota Batam diterima Safari Ramadhan. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN.

SK kepengurusan untuk periode 2020-2025 tersebut diterima langsung Ketua DPD PAN Kota Batam, Safari Ramadhan bersama pengurus lainnya di Kantor Sekretariat DPP PAN, di Jakarta, Kamis (24/6/2021) malam.

“Alhamdulillah, tadi malam saya yang didampingi oleh pengurus lainnya terima langsung SK kepengurusan DPD PAN Kota Batam yang diserahkan di Kantor Sekretariat DPP PAN di Jakarta,” ujar Safari Ramadhan pada Jum’at (25/6/2021) pagi.

Dengan dikeluarkannya SK pengurusan DPD PAN Kota Batam, kedepannya Safari Ramadhan akan mempersiapkan struktur partai sampai ke tingkat anak ranting.

“Setelah menerima SK ini, DPD PAN Kota Batam akan mempersiapkan struktur partai sampai ke tingkat anak ranting yang bisa bekerja untuk partai, bisa membesarkan partai, berkomitmen bersama dengan partai serta merancang program kerja tahunan untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024,” kata Safari Ramadhan yang juga menjabat sebagai anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam.

Safari Ramadhan juga meminta mohon Do’a dan dukungan dari masyarakat Kota Batam, semoga kami dapat menjalani amanah partai ini, dapat membawa kemaslahatan umat dan pembangunan Kota Batam.

“Saya mohon do’a dan restunya dari masyarakat Kota Batam, dengan kepemimpinan ini, saya bisa menjalankan amanat partai dengan baik dan dapat membawa kemaslahatan umat dan pembangunan Kota Batam,” pungkasnya. (yog)

Exit mobile version