Site icon BatamInfo.co.id

Kabar Miring Tentang Efek Samping Tak Urungkan Niat Warga Batam Untuk Divaksin

Suasana vaksinasi di GOR Temenggung Abdul Jamal. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kabar miring tentang efek samping usai mendapatkan vaksinasi yang bermunculan belakangan ini tidak membuat masyarakat Kota Batam urungkan niatnya untuk melakukan vaksin.

Hal ini terlihat dari antusiasnya masyarakat yang berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksin di Gedung Olahraga (GOR) Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, yang di laksanakan sejak beberapa hari belakangan ini.

Dalam wawancara acak wartawan media online Bataminfo.co.id, Okta(22), salah satu peserta vaksinasi mengatakan bahwa kabar miring mengenai vaksinasi akhir-akhir ini tidak membuatnya lansung percaya begitu saja.

“Saya sempat dengar berita kemarin, tentang karyawan vaksin massal PT. Snecder, tapi teman saya yang ikut vaksin waktu itu sehat sekarang,” ucap Okta.

Hal senada juga di katakan oleh peserta vaksinasi lainya, Cristine(21), ia mengatakan tidak takut di vaksinasi bahkan tidak mau melewatkan vaksin gratis yang diselenggarakan di Temanggung Abdul Jamal.

“Jangan disia-siakan, ini baik untuk kepentingan kita bersama, buktinya banyak yang sudah vaksin baik-baik saja”, jelas Cristine. (Bora)

Exit mobile version