Site icon BatamInfo.co.id

Pria ini Tertangkap Basah Berada di Kamar Dengan Istri TNI

HZ dan RS saaat digelandang ke Mapolres Gorontalo. Foto : Merdeka.com

Bataminfo.co.id – Seorang pria berinisial HZ, tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita berinisial SR dirumahnya di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, belum lama ini.

Ironisnya, HZ yang merupakan suami dari anggota DPRD Boalemo itu tertangkap basah saat sedang berbuat mesum dengan wanita yang merupakan Istri dari prajurit TNI yang bertugas di Korem 133 Nani Wartabone. Tidak hanya istri dari tentara, SR juga merupakan ASN aktif di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Selain polisi, penggrebekan itu juga dilakukan oleh suami dari SR. Prajurit TNI itu melihat langsung istrinya berada di dalam kamar bersama pria tersebut. Keduanya sedang duduk di ranjang, sementara sang pria saat itu tak lagi mengenakan pakaian.

Dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Telaga, saat itu juga keduanya langsung digelandang ke Polres Gorontalo untuk dimintai keterangan.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penggerebekan itu. Bahkan, keduanya saat ini sudah berada di Mapolres Gorontalo.

“Kasus ini sudah mau sidik, karena sudah digelar kemarin. Tinggal tambah keterangan saksi-saksi baru naik sidik,” katanya. (*)

Exit mobile version