Site icon BatamInfo.co.id

Dor !!! Pelaku Curat di Batam Dilumpuhkan Polisi Dengan Timah Panas

Polisi menunjukkan pelaku curat di Perumahan Villa Diamond Kecamatan Sekupang yang berhasil dibekuk. Foto : Istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Tim Opsnal gabungan Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Sekupang berhasil meringkus tiga pelaku pembobolan rumah di Perumahan Villa Diamond kurang dari 24 jam setelah menjalankan aksinya.

Dalam penangkapan tersebut, petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terukur kearah kaki, karena para pelaku berusaha kabur dan melawan saat hendak petugas tengah mengumpulkan barang bukti.

Kassubag Humas AKP Btty Novia menuturkan, pembobolan yang dilakukan para pelaku terjadi pada Senin (8/3/2021) pagi. Peristiwa tersebut diketahui pemilik rumah berinisial BM ketika pulang dan melihat rumahnya dalam kondisi berserakan.

“Korban melihat rumahnya saat itu sudah ramai orang. Korban bertanya kepada istrinya dan menerangkan bahwa rumah sudah dibobol maling,” ujar Betty pada Selasa (9/3/2021) siang.

Dari peristiwa tersebut, kata Betty, korban kehilangan sejumlah barang berharga dalm brankas yakni uang tunai sebesar Rp 60 juta dan perhiasan emas serta surat penting dengan total kerugian Rp 90 juta.

“Saat ini para pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Betty. (yog)

Exit mobile version