Site icon BatamInfo.co.id

Kasus Video Syur Gisel, Yukinobu Minta Maaf

Michael Yokinobu Defretes. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Jakarta – Michael Yukinobu Defretes (MYD) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kasus video syur yang menjerat dirinya dan Gisella Anastasia.

Hal itu dikatakannya usai menyelesaikan pemeriksaan selama 11 jam di Mako Polda Metro Jaya, Senin  (4/1/2021).

Usai diperiksa, MYD menyatakan bahwa dirinya menyesal atas peristiwa yang terjadi belakangan ini. Dia juga meminta maaf kepada sejumlah pihak atas kasus yang menjeratnya.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” tuturnya di Polda Metro Jaya, Senin (4/1) malam.

Nobu tak berbicara banyak kepada awak media. Dia hanya menyampaikan bahwa dirinya bakal bersikap kooperatif atas proses hukum yang sedang berjalan.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif,” ucap Michael.

Selain Nobu, penyidik hari ini juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Gisel. Namun, yang bersangkutan berhalangan hadir lantaran menjemput anaknya yang pulang dari Bali.

Gisel pun meminta kepada penyidik untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan pada Jumat (8/1) mendatang.

“Yang bersangkutan (Gisel) hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali, dan ada beberapa hal yang juga disampaikan di situ,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya.

Gisel dan Nobu sebelumnya telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang beredar luas di  media sosial. Keduanya disangkakan dengan Pasal 4 juncto Pasal 29, Pasal 8 juncto Pasal 34 UU Pornografi, serta pasal 27 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sumber : CNNIndonesia.com

Exit mobile version