Site icon BatamInfo.co.id

Delapan Orang Tahanan Polsek Medan Area Kabur, Tiga Orang Berhasil Ditangkap

ilustrasi tahanan kabur Foto : POSKOTANEWS.COM

Bataminfo.co.id, Medan – Sebanyak delapan tahanan Polsek Medan Area, Sumatera Utara melarikan diri sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (7/8). Dari delapan orang tersebut, tiga orang di antaranya telah berhasil ditangkap petugas.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menuturkan para tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol tembok dan lari dari depan ruang SPKT dengan terlebih dahulu memecahkan pintu kaca. Namun Faidir enggan menjelaskan lebih jauh detail peristiwa tersebut.

“Benar, kaburnya tadi pagi, tapi tiga tahanan lainnya berhasil kita kejar (tangkap),” kata Kapolsek Medan Area, Faidir Chaniago saat dikonfirmasi.

Faidir mengatakan saat kejadian ada delapan petugas yang sedang  berjaga. Pihaknya telah membentuk tim untuk memburu lima tahanan lainnya yang masih dalam pelarian.

“Masih dalam pendalaman kita, mereka kabur melalui pembobolan tembok, tapi masih kita dalami penyebabnya. Kita bentuk tim, langsung Kasat Reserse yang pimpin, atas saran Pak Kapolrestabes wajib kita usahakan maksimal pelakunya bisa tertangkap kembali,” katanya.

Dari informasi di Polsek Medan Area, lima tahanan yang masih kabur antara lain, Agus Salim, warga Jalan Rawa 1, Gang Sadar; M. Nur alias Amek, warga Tembung Pasar 7.

Kemudian Sayuti Husni Rambe, warga Medan Denai; Horas Simbolon, warga Jalan Seksama; dan Ramlan Nainggolan, Warga Jalan Elang, Simpang Jalan Rajawali Mandala.

Sementara tiga tahan lain yang berhasil ditangkap lagi adalah M. Yogi, Hendrawan, dan Wanda Sembiring.

Sumber : CNNIndonesia

Exit mobile version