Site icon BatamInfo.co.id

Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tong Sampah Perumahan Citra Indah Batam

Mayat bayi ditemukan di tong sampah warga Perumahan Citra Indah, Batam Kota. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Perumahan Citra Indah, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi pada Jum’at (12/06/2020) pagi.

Mirisnya, mayat bayi yang diduga baru saja lahir itu ditemukan dalam kondisi terbungkus kantong belanja dibunag dalam tempat penampungan sampah.

Kapolsek Batam Kota, AKP Resti Octane Guchi mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan para petugas pelayanan persampahan yang sedang bertugas di kawasan perumahan tersebut.

“Ditemukannya mayat bayi itu saat petugas persampahan sedang mengangkat tong sampah di depan salah satu rumah warga yang kemudian hendak dipindahkan ke truk,” kata AKP Resti Octane Guchi saat dihubungi.

Ia menjelaskan, saat ditemukan para saksi langsung terkejut dan lantas berteriak, melihat sosok bayi yang saat itu kondisinya dijerat dengan tali berbahan kain warna hitam.

“Mayat bayi digulung dengan menggunakan kain atau baju. Ditemukan juga uang Rp 2000 sebanyak 3 lembar disekitaran bayi,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek, saat ini petugas Inafis Polresta Barelang telah mengevakuasi bayi tersebut dan kemudian sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Petugas sudah melakukan olah TKP, kami tengah mendalami kasus ini. Nanti kalau ada perkembangan akan kita informasikan,” pungkasnya.(red)

Exit mobile version