Site icon BatamInfo.co.id

Buang Air di Jetty, Seorang Pekerja PT KTU Batam Tewas Tenggelam

Tampak petugas Kepolisian dan pihak perusahaan berjaga saat proses evakuasi jenazah Musalim yang ditemukan tewas mengapung di perairan Tanjung Riau, Sekupang. Foto : nio/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang pria bernama Musalim ditemukan tewas mengapung di perairan sekitaran daerah Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepualauan Riau, pada, Jum’at (05/06/2020) sore.

Korban diduga terjatuh lalu hanyut tenggelam disebabkan karena terpeleset saat buang air kecil di Jetty, atau sebuah bangunan yang serupa dengan pelantar.

“Korban itu jatuh saat buang air di Jetty, bukan laka kerja,” kata seorang sumber dari pihak management PT KTU, menolak disebutkan namanya, Jum’at (05/06/2020)

Sementara itu, Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan karyawan PT Karya Teknik Utama (KTU) Shipyard yang berlokasi di Sekupang tersebut.

“Iya benar, korban sudah dievakuasi dan sudah dibawa RS Bhayangkara,” kata Yudi Arvian saat dihubungi melalui sambungan seluler.

Namun demikian, pihaknya masih enggan berkomentar lebih jauh terkait penemuan mayat pria yang dilaporkan sudah tidak kembali ke rumah sejak, Kamis (04/06/2020) sore.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Belum diketahui pasti apakah korban terjatuh dalam posisi sedang bekerja atau tidak.

“Nanti dulu ya, petugas masih di TKP. Nanti kami informasikan lagi hasil perkembangannya,” kata dia. (nio)

Exit mobile version