Site icon BatamInfo.co.id

Tengkorak Manusia di Tanjung Memban Batam Dikubur Dangkal

Ilustrasi tengkorak

Bataminfo.co.id, Batam – Penemuan mayat kondisi tinggal tulang belulang di sebuah lahan kosong dekat rumah warga bikin geger penduduk pemukiman, Kampung Tanjung Bemban, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Yustinus Halawa saat dihubungi BATAMINFO, membenarkan informasi soal adanya penemuan tengkorak manusia ini di pemukiman tersebut.

“Iya benar sekarang masih dalam proses,” kata Ipda Yustinus Halawa, Senin (01/06/2020).

Penemu pertamanya, merupakan seorang warga yang kebetulan lewat lokasi, di mana saat itu kondisinya, setelah benar-benar memastikan bahwa yang dilihat serupa tengkorak barulah ia berlari panik melapor kepada Polisi.

Kasus temuan kini sudah ditangani Tim Forensik Mapolresta Barelang. Petugas saat ini sedang berusaha mengidentifikasi mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.

“Nanti dulu ya masih sibuk. Nanti kita hubungi soal perkembangannya,” kata dia.

Berdasarkan informasi lapangan, petugas melakukan penggalian ketika melakukan pengangkatan mayat tersebut. Kondisi tengkorak itu terkubur dangkal dekar permukaan tanah.

Tidak semua anggota tubuh berhasil diangkat keluar dari tanah oleh petugas. Beberapa sample tengkorak dibawa untuk di lakukan visum di RS Bhayangkara. (nio)

Exit mobile version