Nekad Loncat Dari Jembatan 4 Barelang Dedy Gunawan Di Temukan Tewas Oleh Tim Sar Gabungan

Bataminfo.co.id,Batam – Dedy Gunawan Pria yang dikabarkan melompat dari jembatan 4 barelang Kota Batam akhirnya di temukan tewas mengambang oleh tim SAR gabungan, Jumat (17/5/2024).

Humas Basarnas Kota Tanjungpinang Ardila mengatakan Korban yang bernama Dedy Gunawan (35) ditemukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban beberapa waktu.

BACA JUGA:   6 Ribu Warga Batam Divaksin AstraZeneca, Didi : Vaksin Ini Aman dan Efektivitasnya Bagus

“Tim SAR melakukan pencarian kembali pada Jam 06.30 wib, lalu pada jam 09.22 wib korban ditemukan dengan kondisi terapung,” Kata Ardila.

Ardila menambahkan setelah menunggu keluarga korban datang ke TKP, lalu korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas.Jam 10.10 Wib korban di larikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Menjambret di Batam dan Viral di Medsos, Dua Pria ini Ditembak Polisi

Sebelumnya warga Kota Batam dihebohkan kembali dengan dugaan bunuh diri oleh seorang pria di jembatan 4 barelang Kota Batam pada Rabu (15/5/2024) malam .

Ini kali kedua terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa dari 2 orang pria yang berbeda dengan lokasi yang sama yakni di jembatan I barelang, dan yang kedua di jembatan 4 barelang Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Berkasnya Sudah Lengkap, Oknum Perwira Polisi Tersangka Penggelapan Mobil Rental Dilimpahkan ke Kejati Kepri