Ruas Jalan di Seberang Mitra Raya Batam Center Banjir Hingga ke Warung Warga

Ket Foto : Hujan deras akibatkan banjir di ruas jalan raya dari arah Pollux Habibie Batam Center menuju ke arah Marselia | Kamis, (16/24) | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Genangan air banjiri sepanjang jalan raya tepat di seberang Kenji Global Mitra Raya, Batam Center, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (16/05/2024).

Hujan deras yang mengakibatkan banjir itu tampak mengakibatkan macet yang cukup panjang dari arah Pollux Habibie menuju ke arah Mitra Raya menuju ke arah Marselia.

BACA JUGA:   Ribuan Buruh Berunjuk Rasa di Depan Kantor Walikota, Minta Rudi Beri Dukungan

Mirisnya, air yang membanjiri ruas jalan tersebut bahkan hingga ke warung dan bengkel di tepi jalan tepat di depan Kenji Global Mitra Raya.

Salah satu Warga setempat mengungkapkan bahwa dikala hujan deras, genangan air tersebut akan mengalir tak hanya di jalan raya melainkan hingga ke warung dan bengkel di tepi jalan tersebut.

BACA JUGA:   Sesuai Target, Vaksinasi di Batam Capai 50,7 Persen

“Ini sering kaya gini kalau hujan deras. Banjirnya sampai ke sini (warung & bengkel). Masuk juga ke dalam tuh,” ucapnya.

Sementara itu, para pengguna jalan, terkhususnya pengendara sepeda motor tampak berusaha untuk menghindari jalur yang dialiri banjir.

BACA JUGA:   Positif Covid-19, Warga Batam Wajib Karantina di Rumah Sakit

Sebagai informasi, tak hanya di lokasi tersebut, hujan dengan intensitas deras di hari ini mengakibatkan sejumlah wilayah banjir seperti; di depan Hotel Harmoni One Batam, di wilayah Batu Ampar menuju ke arah Jodoh, Industri Panasonic Batam Center dan titik lainnya di Kota Batam dan sekitarnya.