Pria Lompat dari Jembatan Barelang Ditemukan Tim SAR Tak Bernyawa

Ket Foto : Penemuan mayat Pemuda berinisial MM (20) di Pulau Kasu, Batam | Rabu, (15/24) | dok.Humas Basarnas Tanjungpinang

Bataminfo.co.id, Batam – Tim SAR Gabungan menemukan Sosok mayat Pria yang tampak terapung di perairan sekitar Pulau Kasu, Batam Provinsi Kepri pada Rabu, (15/05/2024).

Mayat Pria malang itu ditemukan pada titik koordinat 0° 59.854’ N – 103° 49.627’ E. Mayat tersebut kemudian dibawa Tim ke RS Elizabeth untuk dilakukan autopsi.

BACA JUGA:   Hasil Rapat Kepengurusan, Ronal Aritonang Diberikan Mandat Pimpin Organisasi PKN Kota Batam

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tim SAR Gabungan melalui Humas Basarnas Tanjungpinang Ardil Azizi, usai dicocokkan, Jenazah tersebut tenyata merupakan Pemuda yang melompat dari atas Jembatan Barelang pada beberapa Sabtu, 11 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:   Berikut Nama Agen Yang Pesan Kamar Hotel Untuk Kru MT Arman 114 di Grand Sydney

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim forensik dan Keluarga Korban, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahadi (20), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 pukul 22:10 WIB. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak Keluarga,” sebutnya kepada awak media.

BACA JUGA:   Koramil 02/ Batam Barat Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sebagai informasi untuk diketahui, Tim SAR Gabungan yang melakukan proses pencarian tersebut terdiri dari KanSAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, TNI-AL, BP Batam, Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, Polsek Sagulung, VTS Batam, Babinsa P. Karas, Masyarakat Jembatan 1 Barelang.