Dinilai Bahayakan Pengunjung, Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Minta Aparat Ambil Tindakan Tegas

Karimun, Bataminfo,co.id – Sudah beberapa hari berjalan pengusaha tempat hiburan Pasar malam tidak memiliki standar operasional keselamatan dan kenyamanan pengunjung, senin 13/05/2024.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Jantro Butar Butar mengatakan, memang masyarakat Karimun membutuhkan hiburan tetapi kita harus juga memikirkan keselamatan dan kenyamanan pengunjung tempat hiburan tersebut.

BACA JUGA:   BC Tanjungpinang Amankan Sindikat Narkoba, Masukkan Pil Ekstasi ke Kacang Almond

“Saya meminta kepada aparat penegak hukum dan instansi terkait untuk mengambil tindakan terhadap pengusaha tesebut,” katanya.

Jantro Butar Butar menjelaskan, kalau memang tak dipasang pihak pengusaha pasar malam, itu bisa membahayakan bagi pengujung terutama anak anak yang didekat permainan tersebut.

BACA JUGA:   PT Timah Tbk Pasang Penahan Abrasi di Pantai Padang Kundur, Warga Bisa Lebih Tenang Karena Air Tak Lagi Masuk ke Rumah

“Apakah pihak pengusaha pasar malam bisa menjamin keselamatan dan kenyamanan pengujung, jangan uda ada kejadian baru dibuat pagar pembatasanya,” jelasnya.

Salah satu pengujung pasar malam osman, meminta kepada pihak pengusaha pasar malam agar lebih berhati hati menjaga keselamatan, kenyamanan pengujung.

BACA JUGA:   Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Ketua DPRD Kepri Hadiri Acara MenPAN RB

“Kalau saya lihat safetynya tidak ada, itu bisa membahayakan pengunjungnya,” pintanya. (csp)