Knalpot Brong di Pasar Malam Kolong Telaga 7 Karimun Ganggu Kenyamanan Masyarakat Sekitar

Bataminfo.co.id, Karimun – Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 Jantro Butar Butar dan masyarakat meminta kepada penegak hukum agar Knalpot Brong dipasar malam ditindak, jumat 10/05/2024.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 mengungkapkan, kami sangat menyayangkan Knalpot Brong dipasar malam dibiarkan oleh penegak hukum. Karena dapat menganggu kenyamanan masyarakat sekitar dan dekat mesjid.

BACA JUGA:   Kasus Positif Corona di Tanjungpinang Bertambah, 2 Kasus dari Klaster Sei Ladi

“Kebisingan yang ditimbulkan oleh knalpot brong juga dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya serta menimbulkan ketidaknyamanan di sekitar pemukiman,” ungkapnya.

Jantro Butar Butar meminta kepada pengusaha pasar malam agar lebih memperhatikan kenyamanan dan keselamatan pengujung penguna permainan ditempat tersebut.

BACA JUGA:   Bersama Forkopimda, Polresta Barelang Musnahkan 3 Jenis Narkotika Dari Tangan 7 Pelaku

“Kalau kita lihat ada beberapa permainan tidak memiliki safety yang bisa membahayakan para pengguna permainan tersebut. Seperti kursi putar, dan tong setan,” pintanya.

Jantro Butar Butar menjelaskan, kami dari Lembaga perlindungan konsumen segera akan menyurati penegak hukum dan instansi terkait agar segera mengambil tindakan.

BACA JUGA:   Satgas NTT Peduli Kepri Gelar Turnamen Futsal CUP II, Masyarakat Kota Batam Diundang Hadir

“Dalam waktu dekat ini kita akan menyurati penegak hukum dan instansi terkait demi kenyamanan pengunjung dan masyarakat,” jelasnya. (csp)