Sakit Hati Dengan Istri, Suami Tusuk Leher Istrimya Gunakan Sikat Gigi Hingga Tewas

Keterangan foto, pelaku pembunuh istri berhasil di tangkap polres Karimun

Bataminfo.co.id, Karimun- IS (20) tega menghabisi istrinya sendiri menggunakan sikat gigi dengan cara menusuk leher korban hingga tewas didalam kamar tidurnya.

Dengan dikawal polisi, tersangka digelandang ke Mapolres Karimun. Tersangka sempat melawan saat ditangkap polisi, kemudian aparat terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur.

BACA JUGA:   Peserta Mudik Bersama BUMN 2023 yang Difasilitasi PT Timah Tbk Tiba di Kepulauan Riau, Mahasiswa Mengaku Senang Bisa Pulang Kampung

Terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari orang tua korban yang kerumahnya dan mendapati korban sudah tewas diatas kasur didalam kamar. Saat ditemukan, pelaku tidak ada ditempat, diketahui ternyata pelaku ingin melarikan diri keluar pulau Kundur Kemudian pelaku ditangkap di Pelabuhan.

BACA JUGA:   Bupati Karimun Hadiri Khataman Alquran PD BKMT di Masjid Baitul Karim

Dari pengakuan tersangka, ia tega menghabisi istrinya dikarenakan sakit hati dan sering bertengkar karena pelaku pernah memergoki istrinya bersama pria lain di hotel dan sering berjumpa dengan pria idamannya.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus membenarkan kejadian tersebut, ia menyebutkan kecurigaan polisi terhadap pelaku dikarenakan melarikan diri dan kabur dari rumah.

BACA JUGA:   Wabup Karimun safari ramadhan 1444 di masjid Nurul Akbar desa sawang Selatan kundur barat

Untuk mendalami kasus tersebut saat ini tersangka masih diperiksa di Polres Karimun dan korban dibawa ke RSUD Tanjung Batu untuk dilakukan visum.