Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri Laporkan Gudang Tekstil ke Dinas Perdagangan Provinsi dan Kabupaten

Ketfot:jantrobutar

Bataminfo.co.id, Karimun – Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 Jantro Butar Butar melakukan kunjungan ke sebuah gudang Tekstil yang diduga bahannya dari luar yang terletak di jalan Taman Puri Baran 2, senin 06/05/2024.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 Jantro Butar Butar mengatakan, kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sebuah gudang Tekstil yang di duga kuat bahan baku Tekstil di impor dari luar.

BACA JUGA:   Pulang Kampung, Isdianto Resmikan Beberapa Proyek Fisik

“Sewaktu kita tanya kepada penanggung jawabnya, dia mengakui bahwa bahannya dari luar dan dibawa lewat kapal Kwan Lie ke Karimun,” katanya.

Jantro Butar Butar menjelaskan, dengan adanya temuan ini kita akan segera mungkin melaporkan ke Dinas Perdagangan Provinsi dan Kabupaten serta Aparat Penegak Hukum.

BACA JUGA:   Tim Satgas Bersatu Lawan Covid-19 Bersama Polda Kepri Rancang Perbanyak Kampung Tangguh

“Kita berharap dengan adanya laporan ini Intansi terkait dan Penegak Hukum dapat mengambil tindakan yang tegas serta menutup tempat usaha nya,” ungkapnya.

Sementara suami dari penanggung jawab tempat Teksti Son Tik menyebutkan, silakan laporkan kepada Kementerian Perdangan dan kemana mana kami siap melayani.

BACA JUGA:   Tidak Cukup Bukti, Kapal MT World Progress Bermuatan 34 Ribu Metrik Ton CPO Dilepas

“Silahkan bapak laporkan Kepada Kementerian Perdangan dam kemana mana kami siap,” sebutnya. (Rus)