Pilwako Batam Selesai Jika Marlin – Jefridin Berpasangan

Bataminfo.co.id, Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina disebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangi Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2024. Peluang Marlin menjadi Walikota Batam diprediksi semakin terbuka lebar jika berpasangan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Batam Jefridin Hamid.

“Marlin Agustina merupakan kandidat terkuat untuk Pilkada Batam 2024. Bahkan saya bisa katakan Pilkada telah selesai jika Marlin berpasangan dengan Jefridin Hamid,” kata Abdul Fatah dari Club Kajian Politik Kota Batam, Senin (08/04/2024).

BACA JUGA:   Walikota Rudi Ajak Masyarakat Tanam 7000 Pohon Jati Agar Batam Indah

Fatah menyebut baik Marlin maupun Jefridin merupakan sosok yang populer di Batam. Keduanya juga dinilai memiliki rekam jejak yang luar biasa.

“Keduanya tokoh yang populer. Punya kredibilitas tinggi. Rekam jejak tak perlu diragukan lagi. Jadi rasa-rasanya susah bagi kandidat lain untuk bisa mengalahkan pasangan ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Buka di Hari Lebaran, Pemain Gelper di Sky Villa Ribut Kalah Judi, Polisi Tegur Pengusaha Agar Tutup

Fatah pun menegaskan pasangan Marlin-Jefridin merupakan kombinasi sempurna untuk memimpin Batam. Marlin dinilai sebagai pemimpin yang mempunyai gagasan-gagasan besar. Sementara Jefridin berpengalaman sebagai manajer kota sebagai pelaksana teknis arahan-arahan walikota HMR. Jefridin juga tokoh yang ulet dalam bekerja.

BACA JUGA:   Arnita dan Khairani, Dua Bersaudara Mempertahankan Budaya Melayu Lewat lagu

“Pada intinya kombinasi pasangan ini pasti paling diharapkan oleh warga Batam. Keduanya diyakini akan mampu melanjutkan kinerja sukses Muhammad Rudi,” pungkasnya.