Usai Gelar Perkara, Polisi Tetapkan Tersangka Atas Dugaan Pemalsuan Dokumen Lahan PT. Expasindo Bintan

Oplus_131072

Bataminfo.co.id,Bintan – Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bintan telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen lahan milik di PT. Expasindo, yang berlokasi di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kepulauan Riau (Kepri).

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson menjelaskan, bahwa penetapan tersangka dilakukan setelah digelarnya perkara di Polda Kepri beberapa hari lalu. Namun, ia tidak dapat menyebutkan identitas tersangka dikarenakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif.

BACA JUGA:   Isdianto: Ini Cinta dan Perhatian untuk Tambelan

“Iya, dari hasil gelar perkara di Polda Kepri sudah ada tersangka. Lebih dari satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Namun saya masih belum bisa sampaikan siapa saja yang jadi tersangka dari kasus tersebut. Nanti akan kita rilis,” ujar Iptu Alson kepada Bataminfo.co.id, pada Minggu (07/04) siang.

BACA JUGA:   Sering Terjadi Balap Liar, Masyarakat Bintan Lapor Polisi

Sebelumnya, Polres Bintan telah memeriksa beberapa orang saksi terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen lahan milik di PT. Expasindo, yang berlokasi di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kepulauan Riau (Kepri).

Di antara saksi yang telah diperiksa termasuk Mantan Camat Bintan Timur yang saat ini menjabat sebagai PJ Wali Kota Tanjungpinang, Hasan.

BACA JUGA:   Kapolres Bintan Cek Kesiapan Personel Saat Nataru