Wali Kota Batam, HMR Mengundang Secara Terbuka Seluruh Lapisan Masyarakat Batam

•Rumah Terbuka digelar selama 2 hari pada 1- 2 Syawal 1445 H.

Bataminfo.co.id, Batam- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menggelar halalbihalal (silaturahmi & rumah terbuka) di momen Idulfitri 1445 Hijriah.

Halalbihalal ini akan dipusatkan dikediaman Wali Kota yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam di Perumahan Rosedale pada 1-2 Syawal 1445 Hijriah.

BACA JUGA:   Hari ini Satresnarkoba Polresta Barelang Akan Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkotika Puluhan Kilogram

“Kami sekeluarga mengundang masyarakat bersilaturahmi merayakan Idulfitri pada 1 Syawal 1445 Hijriah,” kata Rudi, Sabtu (6/4/2024).

Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak semua masyarakat menyambut perayaan Idulfitri 1445 H dengan hati lapang atau senang.

“Idulfitri menjadi momen saling bersilaturahmi dan saling memaafkan. Mari sambut dengan hati yang lapang,” ujar Rudi.

BACA JUGA:   POLDA KEPRI SIAPKAN 1720 TIKET KAPAL UNTUK MASYARAKAT BALIK MUDIK SECARA GRATIS

Adapun, halalbihalal nantinya akan digelar oleh Pemko Batam dan BP Batam. Wali Kota berharap, dengan acara tersebut, masyarakat makin kompak dan menjaga persatuan.

Di kesempatan itu pula, Wali Kota Batam mengajak masyarakat memaknai Idulfitri dengan kemeriahan dan kesucian hati dengan saling memaafkan.

BACA JUGA:   Waduh! Aktivitas Pukat di Laut Kepri Diduga Ada Oknum Yang Membackingi

“Selaku pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Rudi.