Manajemen Pollux Habibie Berikan Klarifikasi Pasca Pecahnya Pipa Air di Pollux Habibie Yang Merusak Plafon Tenan Indomaret

 

Bataminfo .co.id,Batam – Terkait insiden adanya pipa air yang pecah hingga membuat plafon Indomaret Pollux Habibie rubuh, manajemen Pollux Habibie angkat bicara dan berikan klarifikasi terkait peristiwa tersebut.

 

“Dengan ini manajemen Pollux Habibie mengkonfirmasi, bahwa ada nya kejadian kemarin (28/03) malam di Tenant Indomaret terdapat sambungan Pipa supply air yang pecah dari unit Apartment tower A2 lantai 09. Hal tersebut terjadi karena adanya volume air yan kuat mengarah ke Basement, yang dimana tepat di area Indomaret,” ujar Aris Setiawan selaku General Manager Pollux Habibie, kepada bataminfo.co.id, pada Jumat (29/03).

BACA JUGA:   Tan A Tie Minta Pemerintah Perketat Prokes WNA yang Masuk ke Kota Batam

 

Ia menjelaskan, usai mengetahui kejadian tersebut, tim Engineering manajemen Mall Pollux Mall Habibie dengan sigap langsung ke lokasi kejadian dan melakukan perbaikan dengan cepat di area yang terdampak.

 

“Setelah mengetahui persis tersebut, tim bergerak cepat untuk melakukan perbaikan terhadap pipa yang pecah dan langsung membersihkan genangan air hingga dini hari,” kata Aris.

BACA JUGA:   Ditreskrimum Polda Kepri Bongkar Penyalur TKI Ilegal di Batam

 

Sebelumnya diberitakan, Plafon Indomaret yang terletak di Pollux Habibie rubuh yang diduga akibat dari pecahnya pipa air yang berada pada bagian atas plafon tersebut.

 

“Iya ada pipa yang bocor di Indomaret. Coba konfirmasi ke pihak Indomaret aja,” ujar salah seorang karyawan Pollux Habibie, kepada Bataminfo.co.id, pada Kamis (28/03) malam.

BACA JUGA:   Spanduk Insani Hilang, DPD Hanura Kepri Laporkan ke Polisi

 

Pantauan awak media dilokasi, tampak beberapa petugas kebersihan Pollux Habibie membersihkan genangan air yang diduga dari pecahnya pipa air pada bangunan Pollux Habibie.

 

“Iyaa sepertinya saluran pipa yang pecah,” kata petugas kebersihan saat sedang membersihkan genangan air.