Wabup Karimun Safari Ramadhan di Masjid Kami Qauman Kundur

Bataminfo.co.id, Karimun, – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berserta rombongan Safari Ramadhan 1445 di Mesjid Kami Qauman Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, minggu, 17/03/2024.

Kegiatan Safari Ramadhan di ikuti oleh, Wakapolres Karimun, Kepala, Dinas, Kepala Bagian, Kepala Kelurahan, Ketua adat Melayu, serta Para Ustad dan Iman.

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Karimun Gagalkan Penyeludupan PMI Ilegal

Wabup Karimun Anwar Hasyim mengatakan, bahwa safari ramadhan merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. Dirinya juga mengajak masyarakat memanfaatkan ramahan ini dengan sebaik mungkin.

“Safari ramadhan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya mengajak mari manfaatkan ramadhan ini dengan sebaik mungkin, kalau dapat lebih baik dari tahun-sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA:   Saling Membantu dan Saling Menjaga dengan Protokol Kesehatan

Anwar Hasyim menjelaskan, periode amanah yang bapak ibu berikan selama tiga tahun delapan bulan lamanya. Untuk mempimpin karimun, mungkin didalam perjalanan ada hal hal yang belum tercapai, terakumodir atau terpenuhi apa yang jadi harapan bapak ibu kami minta maaf.

BACA JUGA:   LPKSM Melakukan Kunjungan Rutin Pertama di Bulan Ramadhan

“Untuk itu, atasnama Bupati dan Wakil Bupati melalui silaturahmi di bulan Ramadhan ini, mohon kiranya kami di maafkan,” Pintanya.