Bupati Karimun Hadiri Khataman Alquran PD BKMT di Masjid Baitul Karim

Bataminfo.co.id, Karimun, – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Alquran PD Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Karim, minggu 17/03/2024.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, apa yang dilakukan ibu_ibu melaksanakan tadarus ini merupakan perintah Allah dan Rosul laulah SAW. Dan apa yang dilakukan ini adalah sunnah yang ditinggalkan oleh rosul laulah.

BACA JUGA:   Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Karimun Suyadi Dan rombongan daftarkan para Bacaleg Ke KPU

“Mudahan mudahan Allah lipat gandakan pahala yang membaca Al Qur’an dan semoga di bulan ramadhan ini dapat mengkhatam AlQuran dua atau lebih,” katanya.

Sementara itu Ketua PD BKMT Kabupaten Karimun Raja Azma Aunur Rafiq menjelaskan, kegiatan Khatam Al-Quran Al-Quran tersebut juga disejalankan dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako bagi warga tidak mampu.

BACA JUGA:   Lestarikan Warisan Budaya Melayu, Pemuda di Komplek Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk Ikuti Festival Gerbang Lampu

“Bantuan sembako untuk warga kurang mampu akan kita salurkan dalam waktu dekat ini. Namun, untuk jumlah paket yang dibagikan belum dapat ditotal karena pengurus masih melakukan pendataan,” jelasnya.