Korpolairud Baharkam Polri melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan operator penerbangan sipil

Bataminfo.co.id,Batam -Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Korp Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan operator penerbangan sipil, di Mako Ditpoludara Korpolairud, Pondok Cabe, Jakarta pada Rabu, 6 Maret 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla. dengan didampingi oleh Dirpoludara Korpolairud, Brigjen Pol M. Agus Pranoto, dan perwakilan dari para operator penerbangan sipil.

BACA JUGA:   Kapolri Mutasi 37 Jenderal, ini Nama-namanya

Dalam sambutannya, Kakorpolairud Baharkam Polri menyambut baik adanya Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ini sebagai landasan bagi para awak udara Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam pemeliharaan dan peningkatan kemampuan di bidang penerbangan.

”Kami ucapkan terimakasih kepada para pejabat dan personel di lingkungan jajaran Korpolairud serta para operator penerbangan sipil yang telah bekerja sama dengan baik dalam mendiskusikan dan mempersiapkan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ini.”ucap Kakorpolairud.

BACA JUGA:   Letjen Dudung Abdurachman Ditunjukkan Jadi KSAD

Kerjasama ini merupakan perpanjangan yang ke-3 kalinya semenjak tahun 2017. ”Semoga hal ini menjadi kelanjutan yang baik bagi semua pihak untuk melaksanakan kerja sama, saling berkoordinasi untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka pemeliharaan dan peningkatan kemampuan awak pesawat udara Polri.” ujar Kakor.

BACA JUGA:   Diduga Kangen Istri dan Anak, Seorang Napi Kabur Dari Rutan

Hadir dalam acara tersebut, Kabagkerma Robinopsnal Baharkam Polri, para pejabat utama jajaran Korpolairud Baharkam Polri, para penerbang senior jajaran Ditpolaudara Korpolairud, serta segenap tamu undangan lainnya.(***)