Bupati Karimun Lantik 190 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. Melantik dan mengambil sumpah jabatan 190 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kabupaten Karimun,di Gedung Nilam Sari, Senin 08/01/2024. Dok humas

Bataminfo.co.id, Karimun-Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. Melantik dan mengambil sumpah jabatan 190 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kabupaten Karimun,di Gedung Nilam Sari, Senin 08/01/2024.

Sebanyak 190 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang lulus seleksi di untuk lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, dilantik dan disumpah.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Ajak Umat Merefleksikan Diturunkannya Al-Qur’an

Adapun pegawai PPPK yang mengikuti pelantikan tersebut, diantaranya adalah tenaga pendidik atau guru, tenaga kesehatan dan juga tenaga teknis.

Bupati Karimun mengatakan bahwa dengan dilantik dan telah disumpah untuk menjalani pekerjaan yang di emban, dapat dilakukan dengan baik dan meningkatkan kinerja untuk Pemerintah Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:   Tekan Penyebaran Covid-19 Kesadaran Kolektif Modal Utamanya

“Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan selalu amanah dalam mengemban jabatannya,” katanya.

Rafiq mengungkapkan, selama dibukanya formasi PPPK, sudah ada ribuan pegawai pemerintah Kabupaten Karimun yang diangkat menjadi PNS PPPK.

“Jadi selama kami menjabat jumlah PPPK yang telah diangkat sebanyak 1133 orang. Semoga ke depan dapat lebih banyak lagi pegawai yang diangkat menjadi PNS PPPK hingga jabatan kami berakhir,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Jelang Ramadhan, Imam Bilal dan Mubaligh Divaksin