Hari Ke-2 Pencarian, Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Anak Hilang Akibat Terseret Arus di Tiban Kampung

Bataminfo.co id ,Batam – Search And Rescue (SAR) Tanjungpinang dan Polda Kepri melakukan pencarian di hari ke 2 (dua) terhadap satu orang anak laki- laki bernama Ali Akbar berusia 2 tahun yang dikabarkan hanyut terbawa arus pada saat bermain di parit wilayah Tiban Kampung, Kota Batam, pada Kamis (21/09) sekira pukul 16:30 Wib.

BACA JUGA:   Gas Subsidi 3 Kilogram Menghilang Di Wilayah Tiban

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi melalui Humas Kantor SAR Tanjungpinang, Ardila Azizi mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi SAR hari ke-2 dalam pelaksanaan pencarian terhadap manusia yang hanyut saat bermain di parit di wilayah Tiban Kampung, Kota Batam Koordinat 1°06’41.1″N 103°59’09.9″E.

BACA JUGA:   Batam Mencari 73 Relawan Tenaga Medis

“Tim SAR Gabungan bergerak menuju ke LKK untuk melakukan operasi SAR hari ke 2,” ucap Ardila dalam keterangan tertulis, Jumat (22/09).

Ia menjelaskan, hingga saat ini tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian terhadap seorang anak yang hilang terseret arus.

BACA JUGA:   Pjs Wako Batam Ajak Lurah dan Camat Ikut Berantas Narkoba

“Statusnya masih dalam pencarian (DP),” jelasnya.

Dalam proses pencarian, SAR gabungan mengerahkan alutsista SAR darat berupa mobil Rescue D-Max dan alutsista SAR laut berupa Rubber Boat dan Mopel.