Bawa Bawa Nama Pejabat ,Pengusaha Berinisial A Bebas Selundupkan Barang Dari Pelabuhan Segara Tanjung Uban

Bataminfo.co.id ,tanjung uban -penyelundupan barang asal Batam kembali marak ,kali ini pelaku penyelundupan barang kena cukai tersebut beralih melakukan pengiriman barang melalui pelabuhan segara tanjung uban .

Dengan mengunakan sebuah kapal penumpang yang di sulap menjadi kapal barang selundupan ,barang barang asal Batam tersebut di bawa ke daerah pekan baru .

BACA JUGA:   Pemuda Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan Masa Depan

Menurut sumber informasi di lapangan , barang yang di bawa oleh kapal tersebut milik salah perusahan cargo di Batam, ” barang itu semua tidak bayar pajak pak,untuk mengelabuhi pemeriksaan petugas di Batam , mereka mengunakan truk truk aparat hingga sampai ke tanjung uban ,Di tanjung uban barang barang tersebut di kirim mengunakan kapal milik pengusaha berinisial ‘A ‘,ketika akan di tindak petugas bea cukai ,si ‘A’ itu sering membawa bawa nama salah satu pejabat ,untuk menakuti nakuti petugas, ucap sumber informasi Batamindo.co.id di lapangan .

BACA JUGA:   Pemancing Hilang di Perairan Tanjungpinang, Diselamatkan Nelayan

Saat di pantau di pelabuhan Sagara tanjung uban, tampak jelas barang barang selundupan dari Batam sedang di masukan ke dalam kapal oleh para pekerja ,itu semua di lakukan secara terang terangan Tampa ada rasa takut di tangkap petugas .(sgi )

BACA JUGA:   Isdianto Datangkan Madu Natuna untuk Tenaga Medis RSKI Galang Batam