Ket Foto: dok.tangkapan layar video lakalantas yang sempat hebohkan warga Batam | Rabu, (25/23)

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Batam dihebohkan dengan sebuah video yang beredar di WhatsApp Group (WAG), yang menampakkan kecelakaan yang dialami seorang pria hingga salah satu kakinya putus. Rabu, (25/01/2023).

Dalam keterangan pada video yang beredar, mengatakam bahwa kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Barelang, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam video yang 25 detik itu, tampak seorang pengendara sepeda motor yang berada di atas rumput, persis ditepi jalan dalam kondisi sangat parah. Terlihat, kaki sebelah kanan pengendara itu putus pada bagian betisnya. Dalam video itu, dia juga terlihat masih dalam keadaan sadar dan sempat diberikan minum oleh orang sekitar.

Meski video tersebut telah beredar luas di jagad maya.

*Lokasi Kecelakaan berdasarkan sumber detik.com*

Sementara itu, mengenai lokasi kecelakaan tersebut sebagaimana dilansir dari detik.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Jenderal Muhammad Yusuf, wilayah Kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 07 Januari 2023 lalu sekira pukul 15.50 Wita.

Diketahui dari sumber tersebut, telah terjadi tabrakan antara dua pengendara yakni; MI (19) dan NC (20) hingga mengakibatkan salah satu dari mereka yaitu; MI mengalami putus kaki. Sementara, korban NC mengalami lecet pada bagian siku tangan kanan dan nyeri di bagian dadanya.

Kasat Lantas Polres Parepare Iptu, Muhammad Arafah menyebut, MI saat itu mengemudikan motornya dengan kecepatan tinggi dan mendahului mobil pick up kemudian terseret dan di saat bersamaan, NC datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

“Saat yang bersamaan ada motor yang dikendarai NC dari arah berlawanan sehingga bertabrakan. Ada satu korban putus betis kanan (MI). Tapi kami belum bisa memastikan mengapa bisa sampai putus karena masih mendalami keterangan saksi,” jelas Iptu Muhammad, dikutip dari detik.com. (Non/BI)